Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video lama tentang seorang pria yang ditelan lift yang bergerak sangat cepat

Kecelakaan itu terjadi di stasiun metro Ayazaga di Istanbul pada 2018.

Video menakutkan dari stasiun kereta bawah tanah di mana eskalator menelan seorang pria ketika sebuah lubang besar muncul di bawah kakinya menyebar di Internet dan mengejutkan banyak orang.

Menurut BBC, insiden tersebut terjadi di stasiun metro Ayazaga di Istanbul, Turki pada Februari 2018.

Video CCTV menunjukkan penumpang berjalan menuruni eskalator. Pria itu naik beberapa langkah di eskalator dan kemudian tiba-tiba menemukan dirinya menempel di pagar. Namun, dia tidak dapat bertahan dan tertelan oleh lift yang tidak berfungsi. Sepertinya eskalator retak di bawahnya.

Tonton videonya di sini.

Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Muhammad Ali Eric, dikatakan telah menghabiskan satu jam terperangkap di dalam mekanisme eskalator sementara penumpang lain mencoba dan gagal membebaskannya. BBC melaporkan, mengutip surat kabar Turki Evrensel, bahwa petugas pemadam kebakaran akhirnya menyelamatkannya. Ambulans kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis atas cederanya.

Eskalator yang rusak diduga ditandai dengan pemberitahuan peringatan, menurut Kota Metropolitan Istanbul (IBB). Beberapa orang masih terlihat menggunakannya dalam rekaman.

Banyak orang menanggapi video tersebut di Twitter. Seseorang berkomentar, “Jika saya tidak memiliki alasan untuk takut pada eskalator, saya akan melakukannya sekarang.”

Orang lain berkata: “Kegagalan eskalator adalah penyederhanaan yang berlebihan.

Orang ketiga berkata, “Mulai sekarang, saya akan menggunakan tangga.”

Seorang pengguna berkomentar, “Ini adalah hal paling menakutkan yang pernah saya lihat.”

Klik untuk lebih berita yang sedang tren