Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video. Sepak Bola – Liga Utama Prancis 1. Stadion Reims masih tanpa Berisha di Nice


untuk saya Dua hari perjalanan dari Stade de Reims (12) ke Nice (10), Minggu (3 sore), menandai hari ke-32 Ligue 1, David Gayn pada Jumat berbicara tentang dinamika tujuh pertandingan tim tak terkalahkannya, di tepi peregangan kejuaraan.

10 teratas dalam teropong

Tiga poin dari urutan ke-10, Reims bisa masuk paruh pertama klasemen jika berhasil di Allianz Rivera. ” Kami berkembang dengan baik, tetapi saya sangat realistis, Pelatih irisan Reims. Kami memiliki garis lurus yang bagus untuk dilalui, tetapi saya tidak lupa bahwa enam bulan yang lalu, kami harus menghindari dua tempat terakhir, dan saya tidak lupa bahwa pada hari Natal, kami harus menghindari melakukan lompatan. Sekarang kita berbicara tentang berada di 10 Besar. Kami memiliki jadwal yang sulit hingga akhir turnamen. Dibandingkan dengan musim kami, saya akan puas jika kami konsolidasi ke posisi 12. »

Diskon dalam bentuk

Rémois sedang bersiap untuk menghadapi Niçois, yang telah mencetak 13 poin dalam lima hari terakhir. ” Beberapa waktu lalu, kami mengumpulkan pertandingan melawan lawan yang layak, Seorang teknisi stadist menegaskan. Nice sebenarnya telah menemukan warna, dan kemudian menghasilkan dua hit besar. Setelah awal yang sulit, Aiglon mampu menguatkan diri dengan mengubah sendi tengah mereka. Ini membawa kekakuan dan stabilitas. Mereka juga menemukan striker mereka Casper Dulberg, jadi mereka menyelesaikan musim dengan catatan positif. »

Dua orang tidak hadir dalam angkatan kerja

Dibubarkan di penghujung pertandingan melawan Rennes (2-2), Morito Casama akan menjalani dua laga pertama yang ditangguhkan. Selain itu, Fallon Berisha, yang mengalami cedera lutut, masih belum bisa masuk. ” Masih canggung, kita akan mengetahui lebih banyak pada akhir minggu ini “David Ghion, dari Kosovo International, menjelaskan.

READ  Langsung mulai pukul 14.30: LASK vs Salzburg

Cetak ulang Cedric