Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

(Wish) – Penurunan Pendapatan Q2: Mengapa Trader Mengatakan ‘Io’

Saham investor ritel populer ContextLogic Inc (Nasdaq: Wish) Saham jatuh dalam hasil keuangan kuartal kedua.

Apa yang terjadi: Logika Konteks Laporan Pendapatan kuartal kedua adalah $ 656 juta, turun 6% tahun-ke-tahun. Total pendapatan yang hilang diperkirakan $723 juta.

Penjualan di segmen Pasar Inti perusahaan turun 32% YoY menjadi $378 juta.

Perusahaan melaporkan rugi bersih $111 juta pada kuartal kedua dan $11 juta setahun sebelumnya. Perusahaan mengalami kerugian bersih $ 239 juta dalam enam bulan pertama tahun fiskal dan $ 77 juta pada periode yang sama tahun lalu.

Lihat juga: ‘Lebih dari $100 sehari’: Tn. Zach Morris

CEO Piotr Szulczewski Dia mengatakan hasil kuartal kedua tidak memenuhi harapan perusahaan. Meningkatkan kinerja aplikasi akan mengarah pada pertumbuhan pengguna baru, retensi dan profitabilitas, katanya.

“Secara keseluruhan, kami mengharapkan retensi pengguna meningkat sekarang karena kami memiliki logistik yang lebih andal, tetapi retensi telah menurun,” kata perusahaan itu dalam sebuah surat kepada mitranya. “Secara global, kami melihat pengurangan 13% dalam pemasangan aplikasi dan pengurangan 15% dalam rata-rata waktu yang dihabiskan di situs kami di Q2.”

Tindakan harga: Saham WISH turun 18% pada $7,69 dalam perdagangan per jam.

21 2021 Benzinga.com. Benzinga tidak menawarkan saran investasi. Seluruh hak cipta.

READ  Pemilih California mengatakan Pemerintah-19 adalah masalah terbesar bagi negara bagian, jajak pendapat CNN menunjukkan