Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wolves menderita pukulan cedera baru saat Everton bereaksi keras terhadap permintaan maaf

Wolves menderita pukulan cedera baru saat Everton bereaksi keras terhadap permintaan maaf

Hwang Hee-chan menjadi pemain Wolverhampton Wanderers terbaru yang mengalami cedera dan harus ditarik pada babak pembukaan pertandingan hari Minggu di Everton.

Petenis Korea Selatan itu menghadapi beberapa tantangan berat di Goodison Park dan membutuhkan perawatan setelah dikalahkan oleh Donny van de Beek.

Hwang mencoba untuk melanjutkan tetapi turun lagi di menit ke-15 dan memberi isyarat ke bangku Wolves bahwa perubahan diperlukan.

Penonton Goodison bereaksi dengan marah kepada Hwang, yang mencoba meminta maaf kepada fans tuan rumah karena menunda dimulainya kembali pertandingan. Faktanya, permintaan maaf Hwang memperburuk keadaan, memicu ejekan keras untuk pemain berusia 26 tahun itu dari para pendukung Everton.

BACA: Mengapa Pedro Neto Tidak Masuk Skuad Wolves vs Everton

BACA: Serigala sedang menunggu Aston Villa untuk memicu klausul £ 33m Philippe Coutinho

Bruno Lage dengan cepat menggantikan Hwang dengan Daniel Podence, yang dikeluarkan dari starting XI untuk mengakomodasi kembalinya Leander Dendoncker ke tim.

Hwang baru saja kembali ke lapangan setelah dua bulan absen karena cedera hamstring yang dideritanya di Brighton pada 15 Desember. Masalah terbaru penyerang itu tampaknya adalah cedera benturan di bagian belakang paha kirinya.

Lage sudah harus berjuang tanpa duo bek sayap kanan Nelson Semedo dan Ki-Jana Hoever karena cedera hamstring, sementara Pedro Neto absen dalam pertandingan melawan Everton karena cedera kaki.

READ  Camille Croziki berbicara setelah Polandia meninggalkan Euro 2020