Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Yulia Gangin tersingkir di babak ketiga Kejuaraan Roland Garros oleh Irina Camelia Bejo

Di sini berakhir kisah indah Yulia Jinjin. Pemegang wild card Roland Garros, Prancis, yang mengalahkan Top 50 (Nurya Barezas Diaz, 45) dan Top 10 (Karolina Pliskova, 8), tumbang di babak ketiga Roland Garros melawan Irina-Camelia Bejo (6-1, 6 -4) .

Di lapangan yang jauh dari Suzanne-Lenglen penuh, Montpellier berjuang untuk waktu yang lama, menggandakan kesalahan sendiri, sebelum menghadapi comeback di set kedua. Tapi ini tidak cukup untuk membalikkan tren.

Set pertama ditutup dalam waktu 30 menit. Kehilangan bantalan, seperti game pertamanya di mana dia merevisi lima break point, dan benar-benar tenggelam dalam pertukaran, Ganjin tidak berhasil mengubah permainannya. Begitu banyak kesalahan, begitu banyak pilihan buruk, dan Begu yang mengambil setiap kesempatan untuk pulang. . Awal yang buruk untuk kejuaraan dunia ke-227 (yang akan menjadi 148 di akhir kejuaraan), terjebak oleh tekanan.

Banyak bergegas ke poin terakhir

Set kedua dimulai dengan tempo yang sama (5-2). Tapi wanita Prancis itu akhirnya menemukan beberapa sumber untuk kembali ke pertandingan dan membuat keraguan Rumania lebih akurat dalam pertemuannya.Setelah menyelamatkan tiga match point dengan skor 5-3 pada servisnya, Gangin tampaknya akan kembali. Tapi dia kembali ke jalannya dengan bergegas ke poin terakhir. Setelah kemunduran terakhir dalam operan (total 27 pelanggaran yang tidak disengaja), petualangan hebat pemain Montpellier, yang tidak diketahui di awal minggu, berakhir.

READ  Bayern gemetar melawan Kiev untuk memenangkan grup