SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

30 Wartawan Lulus UKW

  • Reporter:
  • Senin, 27 November 2017 | 13:57
  • Dibaca : 371 kali
30 Wartawan Lulus UKW
Peserta UKW bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian.

BATAM KOTA – Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Saibansah Dardani mengatakan, sebanyak 30 wartawan dari 35 peserta uji kompetensi wartawan (UKW) IX yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota Batam dinyatakan lulus dan berkompeten dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis. Pelaksanaan UKW IX terbagi dalam tiga kelompok yakni muda, madya dan utama.

“Dari 35 peserta, 30 peserta dinyatakan lulus dan berkompeten. Sedangkan sisanya satu peserta mengundurkan diri dan empat peserta dinyatakan tidak lulus,” kata ujarnya, Minggu (26/11/2017).

Pelaksanaan UKW ke IX di Kepri bisa terlaksana dengan baik tidak lepas dari dukungan penuh Polda Kepri yang memang sejak awal sudah memberikan perhatian kepada wartawan. Uji kompetensi dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme seorang wartawan dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya.

Polda Kepri selama ini menjadi mitra media yang sangat baik dan selalu mendukung setiap kegiatan PWI di Kepri. Bahkan pada UKW sebelumnya Polda Kepri juga turut memberikan dukungan penuh, karena itu ke depan pihaknya berharap hubungan baik tersebut bisa terus terjalin dengan lebih baik lagi. “Mudah-mudahan uji kompetensi bisa terus dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com