SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

647,74 Gram Sabu di Lebur Air Panas

647,74 Gram Sabu di Lebur Air Panas
Satuan Reserse dan Narkoba Polres Karimun memusnahkan sebanyak 647,74 gram sabu hasil tangkapan Satresnarkoba Polres Karimun dan Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Karimun, Kamis (22/2/2018). /RICKY ROBIANSYAH

KARIMUN – Satuan Reserse dan Narkoba Polres Karimun memusnahkan sebanyak 647,74 gram sabu hasil tangkapan Satresnarkoba Polres Karimun dan Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Karimun, Kamis (22/2/2018).

Pemusnahan barang bukti dipimpin Kabag Sumda Polres Karimun Kompol Ely Nazaruddin disaksikan Kepala Pengadilan Negeri Budiman Sitorus, Asistan III Pemkab Karimun Hurnaini, Perwailan dari Kejaksaan Negeri Karimun, KPPBC TMP B, Kodim 0317/Tbk, Lanal TBK dan Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun.

Dalam pemusnahan tersebut, turut dihadirkan dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka diantaranya Alan Dani dan Edi Sofyan. Kedua orang tersangka dihadirkan untuk menyaksikan narkotika jenis sabu miliknya yang diamankan saat penangkapan dimusnahkan dengan cara dilebur menggunakan air panas.

Ely Nazarudin mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan diamankan di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun danJalan Nusantara, samping Toko Surya.

“Sabu yang diamankan dari AD sebanyak 178 gram, dipotong 14 gram untuk uji laboratorium. Sementara dari 506 gram sabu yang diamankan dari ES, sebanyak 483,74 gram,” kata Ely.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com