SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

804 RT/RW Terima Insentif

  • Reporter:
  • Selasa, 17 April 2018 | 12:34
  • Dibaca : 57 kali
804 RT/RW Terima Insentif
Bupati Bintan Apri Sujadi. /Dok SINDO BATAM.

BINTAN TIMUR – Pemkab Bintan menyerahkan insentif triwulan I tahun anggaran 2018 kepada 804 perangkat RT/RW se-Kabupaten Bintan. Penyerahan insentif dilakukan langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi kepada setiap perwakilan RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta Badan Perwakilan Daerah (BPD) di Gedung LAM Kijang, Bintan Timur, Senin (16/4/2018).

Besaran insentif operasional yang diterima untuk triwulan I tahun 2018 ini bervariasi. Rinciannya, insentif RT dan RW masing-masing Rp1.350.000, LPM sebesar Rp2.650.000, serta tunjangan dan operasional BPD Rp7,5 juta.

Apri berharap agar operasional yang diberikan dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi sejumlah RT dan RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi program pemerintah bisa berjalan dengan baik.

“RT/RW merupakan ujung tombak dalam menyukseskan program pemerintah, tentunya kita harapkan hal ini dapat dijadikan motivasi dan peningkatan kualitas kinerja,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com