SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ahli Mata Amerika Gelar Pengobatan Gratis

  • Reporter:
  • Jumat, 15 November 2019 | 11:48
  • Dibaca : 173 kali
Ahli Mata Amerika Gelar Pengobatan Gratis
Ahli mata asal Amerika saat tiba di Lingga, Kamis (14/11). Meraka akan melaksanakan kegiatan sosial pengobatan gratis di Desa Benan dan Desa Teban, Kecamatan Katang Bidare. /JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Sembilan ahli mata dari Amerika Serikat mengelar pengobatan mata gratis di Desa Benan dan Desa Teban, Kecamatan Katang Bidare. Kegiatan itu akan dilaksanakan mulai besok hingga 21 November.

Koordinator kegiatan, Josep menuturkan, kegiatan tersebut memang dikhususkan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Katang Bidare. “Namun, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat lain yang ada di Kabupaten Lingga,” katanya, Kamis (14/11).

Sementara itu, Camat Katang Bidare Safaruddin langsung ikut menjemput rombongan, ia menyambut baik adanya kepedulian dari perusahaan Teripang terhadap warga dalam rangka kegiatan sosial. Momen seperti ini baru pertama kali diadakan dan mendapat respons yang sangat positif di masyarakat.

“Saya berharap masyarkat dapat memanfaatkan kegiatan yang diselenggarakan pihak Teripang, mari kita datang beramai-ramai untuk mengecek mata kita,” ujarnya.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com