SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Aktif Mengawasi demi Pemilu Bermartabat

Aktif Mengawasi demi Pemilu Bermartabat
Komisioner Panwaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini foto bersama dengan peserta dialog Pilkada Serentak 2018 di Asrama Haji Tanjungpinang, kemarin./ist

PINANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tanjungpinang terus menggencarkan ajakan agar masyarakat aktif mengawasi proses Pilwako 2018.

Komisioner Panwaslu Tanjungpinang Muhammad Zaini mengatakan lembaganya terus membangun sinergi penguatan pengawasan partisipatif dengan berbagai pihak.

“Demi mensukseskan Pilwako Tanjungpinang yang bersih, berkualitas, dan bermartabat,” sebut dia di Asrama Haji Tanjungpinang, kemarin.

Panwaslu bersama Lembaga Studi Kawasan Perbatasan dan Pembangunan Kepulauan Riau (LSKP2KR) menggelar Dialog Pilkada Serentak Tahun 2018 di Asrama Haji Tanjungpinang, Jumat (27/4/2018).

Menurut Zaini, Peran masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah adanya pelanggaran pada saat proses pilwako. “Panwaslu sangat mengapresiasi kegiatan produktif ini (dialog). Harapannya peserta yang hadir dapat menjadi bagian dari relawan pengawasan partisipatif Panwaslu,” sambung dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com