SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Angkut Penumpang Lebihi Kapasitas, Bus Sekolah Terbalik

  • Reporter:
  • Kamis, 3 Agustus 2017 | 13:33
  • Dibaca : 473 kali
Angkut Penumpang Lebihi Kapasitas, Bus Sekolah Terbalik
Bus Sekolah Terbalik, 19 Siswa Terluka.

GALANG – Bus sekolah yang mengangkut 50 penumpang terbalik di Pulau Setokok, Galang, Rabu (2/8) sekira pukul 07.30. Meski tak ada korban jiwa, 19 siswa terpaksa dilarikan ke RSUD Embung Fatimah karena mengalami luka di sekujur tubuh.

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO BATAM, bus warna kuning BP 7141 C yang berkapasitas 27 orang itu, membawa penumpang hingga 50 orang dan melebihi kapasitas. Di dalam mobil terdiri dari guru dan siswa sekolah, baik SD, SMP dan SMA.

Bus melaju dari Tembesi menuju Galang. Saat menaiki jalan tanjakan di Pulau Setokok, bus tiba-tiba mundur dan menabrak tiang listrik sebelum terbalik. Sontak saja penumpang yang berada di dalam bus berteriak histeris dan berusaha menyelamatkan diri. Namun cepatnya peristiwa terjadi membuat penumpang tak bisa berbuat apa-apa saat kejadian.

“Remnya blong saat di tanjankan. Akhirnya bus mundur dan terbalik,” kata sopir bus, Hoddi Sitompul juga mengalami luka di bagian kepala dan tangan saat mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com