SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Atlet Karimun Tagih Janji Bonus

  • Reporter:
  • Rabu, 2 Oktober 2019 | 09:37
  • Dibaca : 60 kali
Atlet Karimun Tagih Janji Bonus
Ketua Harian KONI Kepri menyerahkan pataka usai melantik Ketua KONI Karimun di gedung Nasional, Selasa (1/10). /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN – Jhon Abrison resmi menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karimun periode 2019-2023. Kepengurusan ini dilantik langsung Ketua Harian KONI Kepri Nur Syafriadi di gedung Nasional, Selasa (1/10).

Jhon mengatakan, dirinya bersama pengurus dan Ketua Umum KONI Karimun Anwar Hasyim yang juga Wakil Bupati Karimun akan memajukan atlet disemua cabang olahraga (cabor). ”Alhamdulillah, kali kedua saya memimpin KONI Karimun. Kita akan mempersiapkan para atlet untuk mengikuti berbagai turnamen ditingkat Provinsi Kepri maupun nasional,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga akan segera melakukan koordinasi dengan pengurus KONI Karimun yang berjumlah sekitar 37 orang untuk membuat program kerja ke depan, dalam rangka meningkatkan prestasi dibeberapa cabor. Terutama, fokus dalam cabor atletik dan renang yang sudah banyak menorehkan prestasi yaitu mendapatkan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri belum lama ini.

”Ada beberapa atlet kita yang ikut gabung di Provinsi Kepri untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu untuk mendapatkan tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan,” terangnya.

Ditanya, apakah bonus atlet yang telah mengukir prestasi di Porprov Kepri ke-4 tahun 2018 lalu masuk peringkat ketiga dengan meraih medali emas sebanyak 54, perunggu 47 dan perak 43 yang telah dijanjikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq akan mendapatkan bonus pada bulan Maret 2019 saat menerima kontingen atlet Karimun di rumah dinas Bupati, Jumat (2/12) tahun lalu.

”Informasi dari Dispora Karimun, tinggal dibagikan saja pada bulan Oktober ini,” jawabnya.

Terpisah, Ketua Bridge Karimun Zulfikri membenarkan bawah atlet asuhannya hingga sekarang terus menanyakan bonus yang dijanjikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq. Sebab, Cabor Bridge telah menyumbangkan medali 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu yang rata-rata atletnya para pelajar.

”Wah kalau itu, anak-anak sudah tidak peduli lagilah. Dan saya tanya lagi ke Dispora Karimun, katanya belum tau pasti ada anggarannya,” keluhnya.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com