SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bakti Lubis Kembali Pimpin Hanura Kepri

  • Reporter:
  • Senin, 17 Februari 2020 | 11:42
  • Dibaca : 75 kali
Bakti Lubis Kembali Pimpin Hanura Kepri
Bakti Lubis kembali memimpin DPD Hanura Kepri periode 2020-2025 mendatang setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda Hanura Kepri di Hotel Harmoni One Batam Centre, Sabtu (15/2). f istimewa

BATAM – Bakti Lubis kembali memimpin DPD Hanura Kepri lima tahun ke depan. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Hanura Kepri di Hotel Harmoni One Batam Centre, Sabtu (15/2).

“Alhamdulilah semua berjalan lancar, dan saya kembali dipercaya oleh seluruh DPC yang ada di Kepri, untuk kembali memimpin di DPD,” ujarnya.

Ia mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan seluruh pengurus kabupaten/kota di Kepri untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada September mendatang.

“Walau memang saat ini proses di enam kabupaten/kota sudah berjalan lancar, tapi kami tidak boleh menghiraukan turbulensi yang dihadapi Hanura saat ini,” katanya m

Untuk itu, katanya, sebagai rencana kerja jangka pendek pihaknya akan segera melantik susunan kepengurusan baru. Di luar pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar oleh masing-masing DPC.

Dalam Muscab nanti, pihaknya akan kembali meminta para kader untuk membangkitkan semangat awal terbentuknya Hanura yang bertujuh untuk meraih kepercayaan diri untuk memenangkan Pilkada di Kepri.

Terkait persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak pada September mendatang, Hanura Kepri menyatakan tengah melakukan berbagai persiapan terutama dalam pemberian dukungan kepada calon yang akan bertarung untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Bakti mengatakan, pihaknya akan melakukan pembahasan di tingkat DPC untuk kabupaten/kota yang ada di Kepri.

“Untuk konsolidasi akan menjadi pembahasan utama dalam Muscab, yang akan kami mulai laksanakan dalam waktu dekat,” katanya.

Bakti menambahkan saat ini, sudah ada lima bakal calon untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang telah mendaftar melalui penjaringan yang sudah dibuka beberapa waktu lalu. Ia juga tidak menampik bahwa dari kelima bakal calon tersebut salah satunya adalah bakal calon yang datang dari petahana. Secara pribadi ia juga mengakui bahwa pihaknya sangat mendukung untuk bakal calon yang datang dari petahana.

“Petahana benar kita unggulkan, tapi kita tidak boleh mengesampingkan bakal calon lain yang telah mendaftar,” katanya.

iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com