SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam Health Care Centre Beri Diskon Rp170 Ribu

  • Reporter:
  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 10:04
  • Dibaca : 151 kali
Batam Health Care Centre Beri Diskon Rp170 Ribu
Pasien Batam Health Care Cantre sedang menjalani terapi ozon. / IST

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun, Batam Health Care Centre Ozone Medical Therapy memberikan diskon sebesar Rp170 ribu. Paket diskon itu berlaku mulai tanggal 12 hingga 17 Agutus 2017.

“Diskon yang kami berikan untuk mengapresiasi kemerdekaan Indonesia,” kata dr Zalmah, dokter di Batam Health Care Centre, Sabtu (12/8).

Klinik Batam Health Care Centre yang beralamat di Komplek Lumbung Rezeki Blok D Nomor 1 Nagoya, Batam ini memberikan diskon untuk konsumen yang ingin melakukan terapi ozon. Kata dia, terapi ini berguna untuk mencegah berbagai macam penyakit.

“Terapi ini untuk membersihkan darah dari semua zat beracun maupun radikal bebas berbahaya yang masuk ke dalam tubuh kita,” katanya.

Dengan perawat yang berpengalaman dan bersertifikasi, terapi ozon ini menggunakan alat sekali pakai. Dia menegaskan terapi ini tidak sama dengan cuci darah meskipun secara kasat mata terlihat hampir mirip.

“Sebelum dicek terlebih dahulu kami lakukan pemeriksaan, apakah pasien tersebut bisa dilakukan terapi ozon atau tidak,” ungkapnya.

Menurutnya ada dua metode yang dilakukan di Batam Health Care Centre yakni terapi untuk proses filterisasi darah dan juga terapi ozon untuk darah. Manfaat dari terapi ini, untuk detoksikasi darah, melancarkan sirkulasi darah, terapi ini baik untuk membantu proses pemulihan berbagai jenis penyakit.

“Penyakit mulai dari jantung koroner, stroke, hipertensi, hiperkolesterol, hipertrigleserida, asamurat, diabetes mellitus, gangguan ginjal, lupus, insomnia, vertigo, migraine, liver, kanker, dan lainnya sebagainya,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Batam Health Care Centre juga bisa menangani pasien kecanduan narkoba. Artinya, di sini bisa melayani pasien rawat jalan untuk ketergantungan dengan narkoba, sebab mereka telah bekerjasama dengan BNN Pusat.

“Untuk rehab rawat jalannya gratis, tetapi terapi ozonnya tetap bayar. Karena narkoba juga masuk melalui darah mansia,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com