SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam Market Festival, Ajak Milenial Belanja di Bazar Kreatif

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:17
  • Dibaca : 212 kali
Batam Market Festival, Ajak Milenial Belanja di Bazar Kreatif
ilustrasi DOK SINDO BATAM

KALANGAN milenial di Batam atau pelancong yang gemar kuliner sembari menyaksikan bazar kreatif dan hiburan bisa ikutan dalam event di Mall Botania 2. Dinamai Batam Market Festival, event perdana ini berkonsep milenial.

Batam Market Festival atau Barfest rencananya akan dihelat pada 6 hingga 8 September mendatang. Barfest adalah event bazaar yang mengusung konsep milenial.

“Barfest berbeda dengan bazaar lainnya di Kota Batam, karena Barfest bukan sekadar bazaar,” kata penyelenggara Barfest, Bonardo Marpaung, kemarin

Ada puluhan bazar yang patut didatangi selama Barfest. Mau mencicip kuliner karya anak muda Batam, ada di Barfest. Semuanya dijamin kreatif. “Pasti enak,” sambung Bonardo.

Bukan cuma urusan kuliner saja yang kreatif, masih ada puluhan gerai yang menjajakan produk kreatif anak muda Batam.

Diramaikan bazaar kuliner dan kreatif, suasana selama Barfest juga dijamin meriah dan menghibur. Banyak acara menarik mulai dari lomba makan, lomba mewarnai, kelas masak atau cooking class sampai breakdance. Masih banyak acara meriah lain yang membuat pengunjung tak cepat bosan.

Selama berkeliling di lokasi Barfest atau saat menikmati kuliner, pengunjung diiringi musik akustik dan disc jockey atau DJ. “Pengunjung semakin nyaman saat berbelanja dan jalan-jalan,” tutur Bonardo.

Urusan lokasi, jangan khawatir kalau-kalau berdesakan. Barfest diadakan di tempat yang adem dan sangat luas, sehingga pengunjung tidak akan kepanasan dan berdesak-desakan.

Barfest akan diadakan pada tanggal 6-8 September di Mall Botania 2, tepatnya di lantai 2. “Untuk yang ingin hiburan yang beda, wajib datang ke acara Batam Market Festival,” seru Bonardo. chandra gunawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com