SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Belanja di Pasar Pasir Putih Gratis Teh O

  • Reporter:
  • Kamis, 15 Juni 2017 | 16:08
  • Dibaca : 1298 kali
Belanja di Pasar Pasir Putih Gratis Teh O

Manajemen Pasar Pasir Putih di Batam Centre menawarkan teh O dan kopi O gratis bagi pengunjung pasar yang buka puasa di tempat ini.

Untuk mendapatkan promo minum gratis ini, pengunjung sebelumnya harus check in di facebook Pasar Pasir Putih. “Setelah check in facebook, pengunjung menunjukkannya kepada kasir di Pasar Pasir Putih,” ujar Irlandy, pengelola Pasar Pasir Putih, Rabu (14/6).

Dia mengatakan, bagi konsumen yang belanja minimal Rp150 ribu mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw roda keberuntungan, dengan hadiah aneka merchandise dan voucher belanja Rp100 ribu untuk pembelian paket bahan pokok. Sedangkan bagi konsumen berbelanja senilai Rp300 ribu langsung mendapatkan voucher belanja.

Pasar Pasir Putih berada di lokasi strategis, mudah dijangkau dari berbagai lokasi. Dilengkapi fasilitas area parkir luas, keamaman 24 jam dengan dukungan kamera CCTv di 48 titik. “Kami menjamin keamanan dengan memasang CCTv di berbagai lokasi,” ujarnya.

Selama Ramadan tahun ini, tersedia aneka takjil berupa aneka jajanan pasar. Aneka makanan yang ditawarkan terjaga kebersihannnya dan dijamin halal.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com