SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Samsung S8 Cash Back Rp1 Juta

  • Reporter:
  • Jumat, 29 Desember 2017 | 08:58
  • Dibaca : 928 kali
Beli Samsung S8 Cash Back Rp1 Juta

Produsen ponsel merk Samsung menggelar promo akhir tahun dengan memberikan cash back Rp1 juta untuk pembelian handphone Samsung S8 plus. Tidak hanya itu saja, mereka juga memberikan pulsa up to Rp200 ribu.

“Promo cash back ini berlangsung hingga Januari 2018 mendatang,” kata Experience Consultant Samsung, Ika Sulistya, kemarin.

Kata dia, tidak hanya pembelian Samsung S8 plus saja, tapi konsumen juga akan mendapatkan cash back Rp500 ribu dan gratis pulsa hingga Rp200 ribu untuk pembelian Samsung Note Fun Edition (FE).

“Untuk mendapatkan cash back ataupun pulsa bisa membelinya baik kredit maupun cash,” ucapnya.

Kata dia, promo lainnya untuk merk handphone Samsung juga akan mendapatkan gratis pulsa hingga Rp200 ribu. Promo akhir tahun ini berlaku untuk disemua konter yang menjual handphone Samsung.

“Selain hp Samsung S8 Plus dan Note FE, gratis pulsa saja hingga Rp200 ribu, bisa saja pulsanya Rp25, ribu, Rp50 ribu dan seterusnya,” ungkapnya.

Promo lainnya seperti Akhirnya Punya Samsung tetap berlaku. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk pembelian Samsung Galaxy S8 dan S8 plus mendapatkan cashback hingga Rp1 jutaan. Untuk pembelian Galaxy Note FE, J7 pro, J5 pro, J3 pro, J7 core dan J2 prime mendapatkan voucher belanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Voucher belanja bisa digunakan belanja online di blibli.com dan pulsa Rp25 ribu juga ambilnya di blibli.com,” ujarnya.

Untuk pembelian Samsung Galaxy J7 plus, konsumen juga mendapatkan hadiah menarik, yakni voucher travel senilai Rp500 ribu yang bisa ditukarkan di tiket.com. “Syaratnya, untuk menukarkan voucher travel harus transaksi minimal Rp3,5 jutaan,” katanya.

Untuk informasi silakan datang saja ke GH Shop yang berada di Blok J Nomor 33 Ruko Nagoya Hill Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com