SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berlayar Taklukkan Ombak Nongsa

Berlayar Taklukkan Ombak Nongsa
Yacht berlayar di perairan Nongsa beberapa waktu lalu. Nongsa Regatta 2018 digelar 26-28 Januari. /nongsa regatta

BATAM – Januari sudah tiba dan perairan Nongsa bakal kembali diramaikan yacth. Ratusan penggemar kapal layar dari berbagai negara berkompetisi menaklukkan angin timur laut dan ombak Nongsa.

Nongsa Regatta musim 2018 atau yang ketiga sudah makin dekat. Regatta atau lomba kapal layar atau yacht ini bagian dari upaya Nongsa Point Marina & Resort mensukseskan program pariwisata Indonesia.

Balapan dimulai dari 26 Januari 2018 dan berakhir 28 Januari 2018. Regatta diadakan saat puncak monsun atau perubahan angint timur laut yang banyak diminati oleh penggemar berlayar.

Pada Januari 2017 lebih dari 300 peserta, mitra, media dan penggemar balap berperahu berkumpul di Nongsa Point Marina & Resort untuk menyaksikan balapan internasional dan tradisional Indonesia. Semua tamu yang hadir menikmati kemewahan resor di tepi pantai membawa kerabatnya bersama menikmati olahraga berperahu dan berlayar.

“Memimpin hingga kembalinya Nongsa Regatta pada 2018, kami menargetkan 60 jenis kapal dari Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong dan yang tidak diragukan lagi dari Indonesia,” ujar Junior Executive Marketing Communications & Public Relations, Oza Syafriani.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com