SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bintan Kembali Raih WTP Tingkat Nasional

  • Reporter:
  • Jumat, 15 September 2017 | 13:43
  • Dibaca : 376 kali
Bintan Kembali Raih WTP Tingkat Nasional
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyerahkan penghargaan WTP tingkat nasional kepada Bupati Bintan, Apri Sujadi, di Jatinangor, Sumedang.

SERIBENTAN – Kabupaten Bintan kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Daerah untuk Tahun 2016 dari Menteri Keuangan Sri Mulyani. Ini merupakan penghargaan WTP yang ke-6 kalinya diraih Kabupaten Bintan sejak Tahun 2011 lalu, secara berturut-turut.

Penghargaan diserahkan Sri Mulyani, diterima Bupati Bintan Apri Sujadi, pada pembukaan Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017, di Istana Negara Republik Indonesia, Kamis (14/9/2017).

Pada Rakernas Tahunan itu juga diikuti sejumlah Menteri/Pimpinan Lembaga, Sekretaris Jenderal/Sekretaris Utama, Inspektur Jenderal/Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), Gubernur, Bupati, serta Walikota se Indonesia.

Apri mengatakan, WTP itu merupakan prestasi tersendiri bersamaan dirinya mengikuti Seminar Nasional Problematika Pengelolaan Keuangan Daerah dan Desa di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. “Prestasi ini atas kerja keras seluruh stakeholder dan OPD terkait. Kita juga meraih penghargaan Transparansi Keuangan Daerah Regional Sumatera dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia beberapa waktu lalu ” ujar Apri.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com