SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Bocah-Bocah Miliarder di Dunia

  • Reporter:
  • Jumat, 8 Desember 2017 | 17:02
  • Dibaca : 110 kali
Bocah-Bocah Miliarder di Dunia
Infografis KORAN SINDO

Menjadi kaya raya dan mampu memiliki harta berlimpah biasanya hanya mampu diraih orang dalam kurun waktu panjang. Akan tetapi hal itu sepertinya tak berlaku dengan anak-anak ini.

Di usia yang masih sangat belia, mereka mampu memiliki harta jutaan hingga miliaran rupiah.

1.Pangeran George Alexander Louis

Dengan kekayaan bersih sekitar USD1 miliar, Pangeran George yang masih berusia dua tahun mewarisi tahta Kerajaan Inggris. Putra Pangeran William dan Kate Middleton itu memiliki portofolio properti bernilai jutaan USD hanya dari sisi keluarga ayahnya. Sudah menjadi tradisi terlahir dalam keluarga kerajaan pasti memiliki manfaat dan tunjangan. Sebuah pengembang properti Crown Estate akan memberinya properti senilai 7 miliar poundsterling dan juga menerima pendapatan tahunan sebesar USD400 juta.

2.Knox and Vivienne Jolie Pitt

Di antara semua anak yang dimiliki oleh pasangan selebriti terkenal Angelina Jolie dan Brad Pitt, Knox dan Vivienne diperkirakan merupakan anak dengan harta terbesar. Si kembar ini mampu mewarisi kekayaan orang tuanya yang sudah bercerai itu sebesar USD67,5 juta atau setara dengan Rp882 miliar.

3.Dannielynn Hope Marshall Birkhead

Dannielynn Hope Marshall Birkhead adalah putri dari mendiang aktris Amerika Serikat (AS) Anna Nicole Smith, yang mewarisi kekayaan lebih dari USD10 juta ketika ibunya meninggal. Dannielynn juga mendapatkan USD49 juta lainnya dari hasil royalti ibunya.

4.Nick D’Aloisio

Nick D’Aloisio adalah salah satu jutawan termuda sepanjang masa. Pada tahun 2012 ia membuat aplikasi bernama Summly yang mampu mempersingkat bacaan seperti berita dan artikel menjadi lebih mudah dibaca. Dia kemudian menjual aplikasi tersebut untuk Yahoo! sebesar USD30 juta untuk membiayai sekolahnya.

5.Valentina Paloma Pinault

Valentina Paloma Pinault adalah putri pasangan aktris Salma Hayek, dan eksekutif perusahaan asal Prancis, Francois Henri Pinault. Kekayaan bersih bocah cantik ini mencapai USD12 juta atau sekitar Rp166 miliar. Saat ini Valentina masih berusia tujuh tahun.

6.Abigail Breslin

Abigail Breslin merupakan seorang aktris remaja Amerika Serikat (AS). Meski usianya masih muda ia mampu memiliki karier akting lebih lama dari kebanyakan aktor Hollywood. Breslin mulai jadi bintang iklan dan mendapatkan peran utamanya di film Signs bersama Mel Gibson. Breslin lalu muncul di film hit seperti Little Miss Sunshine dan Zombieland. Bakatnya di Little Miss Sunshine mengantarkannya sebagai nominator di Academy Award.

7.Jayden Smith

Jayden adalah putra dari pasangan aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett Smith. Sebagai aktor dan penyanyi seperti ayahnya, Jayden Smith telah mengumpulkan kekayaan bersih sendiri sebesar USD8 juta. Salah satu lagu popular Jayden adalah “Never Say Never” yang merupakan duetnya bersama Justin Bieber. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan dan nominasi dari NAACP Image Awards, Kid’s Choice, MTV Movie Awards, BET Awards dan the Teen Choice awards. Selain itu dirinya juga memiliki lini pakaian sendiri yang disebut MSFTsrep.

8.Elle Fanning

Seperti kakaknya aktris Dakota Fanning, Elle juga meniti karier di dunia film. Kekayannya ditaksir mencapai USD5 juta. Pada 2001, ia memenangkan peran dalam film “I Am Sam”, kemudian pada 2003 dirinya bermain di film “Daddy Daycare” sebagai balita cengeng. Wajahnya juga munculnya di sejumlah film antara lain “Babel”, “The Curious Case of Benjamin Button”, “Somewhere”, “Phoebe in Wonderland” dan “Ginger & Rosa” pada 2012.

9.Rico Rodriquez

Aktor anak ini memiliki kekayaan bersih sebesar USD4 juta. Namanya kian popular karena perannya dalam sitkom ABC “Modern Family” sebagai karakter Manny Delgado.Selain peran di “Modern Family”, dia juga pernah tampil di beberapa acara televisi lainnya seperti NCIS, Nip / Tuck, Til Death, dan Cory in the House. Bukunya Reel Life Lessons dirilis pada 2012.

10.Jaylen Bledsoe

Kekayaan bersih Jaylen saat ini sebesar USD3,5 juta. Pada usia 13 tahun dirinya sudah mengembangkan bisnis melalui perusahaannya Bledsoe Technologies yang mengkhususkan diri pada layanan TI dan desain web. Perusahaannya telah berkembang dari yang awalnya hanya memiliki dua pekerja sekarang menjadi 150 karyawan.

(KORAN SINDO)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com