SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bunga Sakura Jadi Objek Foto Pengunjung

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Februari 2018 | 12:16
  • Dibaca : 169 kali
Bunga Sakura Jadi Objek Foto Pengunjung
Warga mengabadikan foto bersama bunga sakura. /NOVEL M SINAGA

BINTAN TIMUR – Bunga Sakura di Taman Kota Kijang, Bintan Timur menarik perhatian pengunjung taman, karena sedang berbunga. Keindahan bunga dari negara matahari terbit tersebut menjadi objek foto bagi pengunjung.

Rina, warga Tanjungpinang sengaja datang bersama rekan-rekannya hanya untuk melihat keindahan bunga sakursa sedang mekar di taman kota Kijang. “Pohon sakura hanya tumbuh di sini. Di tempat lain tak ada, makanya kami ke sini,” kata Rina, Senin (5/2/2018).

Dia mengatakan, pohon sakura di Taman Kota Kijang mekar bersamaan dengan waktu mekarnya bunga sakuran di Jepang. “Banyak yang datang dan berselfie di bawah pohon bunga sakura ini,” ujarnya.

Menurut dia, menjelang sore bagian dari kuntumk bunga sakura akan jatuh seperti turun salju. Momen langka itu tidak dilewatkan warga Kijang dan sekitarnya untuk mengabadikan melalui handphone dan kamera video. “Mekaranya bunga sakura ini saya ketahui melalui media sosial. Infonya bunga sakura di Taman Kota Kijang telah mekar, dan ada yang memposting di medsos,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com