SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Karimun Wisuda 123 Santri di Kundur

  • Reporter:
  • Senin, 25 November 2019 | 13:58
  • Dibaca : 96 kali
Bupati Karimun Wisuda 123 Santri di Kundur
Bupati Karimun Aunur Rafiq mewisuda 123 santri TPQ di halaman Kantor Kecamatan Kundur Utara, Sabtu ( 23/11 ). /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN– Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara Wisuda Santri TPQ dan Tabligh Akbar Kecamatan Kundur Utara di halaman Kantor Kecamatan Kundur Utara, Sabtu ( 23/11 ).

Aunur menyampaikan selamat kepada 123 Santri yang mendapat wisuda serta kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut dengan baik.

“Tahniah kepada para santri TPQ yang sudah diwisuda hari ini,” kata Aunur.

Ia mengatakan, pemerintah daerah akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada guru-guru TPQ dengan memberikan pembinaan dan bantuan berupa honor, sehinga ke depan anak-anak bangsa semakin memiliki ilmu agama melalui pendidikan di TPQ-TPQ yang ada di Kabupaten Karimun.

Rafiq juga menyarankan kepada seluruh masyarakat, khususnya para orang tua murid, untuk ikut berinvestasi ke TPQ. Sehingga dengan adanya pemasukan, tentu peningkatan kualitas dan proses belajar mengajar di TPQ tersebut akan berjalan dengan baik.

“Kita sebagai orang tua tidak boleh pelit. Tujuan kita memberi, juga untuk meningkatkan kualitas pendidikan di bidang agama bagi anak-anak kita. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan anak kita anak yang Qurani, anak-anak yang cinta pada Alquran,” kata dia.

Adapun 123 santri yang diwisudah, dari 18 TPQ se pulau Kundur. Acara itu juga dihadiri Anggota DPRD Karimun Azmi, Anwar, Hasanudin, FKPD dan OPD Karimun.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com