SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cabuli Anak Tiri, US Diringkus Polres Karimun

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:02
  • Dibaca : 126 kali
Cabuli Anak Tiri, US Diringkus Polres Karimun
ilustrasi

KARIMUN – Seorang ayah di Kabupaten Karimun, berinisial US tega melakukan aksi bejat terhadap anak tirinya Lc yang masih berusia 9 tahun. Us memperkosa anak tirinya dengan cara mengancam akan memukul apabila kehendaknya ditolak.

Tindakan tersebut diketahui setelah Lc menceritakan perbuatan ayahnya itu kepada sang ibu. Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara mengatakan, pelaku telah diamankan tim Satreskrim Polres Karimun satu hari setelah dilaporkan oleh orang tuanya.

Aksi bejat itu, terungkap pada Selasa (9/10) kemarin saat korban merasakan sakit pada bagian kemaluannya.

“Setelah mendapatkan laporan kita langsung lakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di kawasan Kelurahan Teluk Air,” ujar Lulik, Kamis (11/9) pagi.

Mantan Kapolsek Tanjungbalai Karimun itu menceritakan, Lc terlihat oleh sang ibu merintih kesakitan saat buang air kecil pada Selasa (9/10) pagi. Saat itu, ibunya langsung menanyakan kepada korban penyebab kesakitan tersebut. Sang ibu langsung kaget ketika anaknya itu menceritakan kejadian tidak terduga tersebut.

“Korban menangis dan menyampaikan bahwa saat tidur pada Senin (8/10) malam di dalam kamar, dia dipaksa melakukan hubungan badan dengan ayah tirinya,” ujar Lulik.

Korban diancam akan dipukuli apabila tak mau melayani nafsu bejat sang ayah. Selain itu, dalam melakukan perbuatannya, pelaku mendekap mulut korban dengan menggunakan tangan agar tidak mengeluarkan suara.

“Agar tidak bersuara, mulut korban didekap menggunakan salah satu tangan pelaku, sambil melepaskan pakaian korban,” katanya.

Lulik mengatakan, berdasarkan keterangan ibu korban, tindakan bejat tersebut dilakukan sang ayah tiri sebanyak 5 kali terhadap korban. Terakhir kali, aksinya itu dilakukan pada Senin(8/10) sebanyak dua kali.

“Pada senin itu dua kali pelaku melakukan aksinya. Pertama pukul 15.00 dan terakhir sekira pukul 22.00 di dalam kamar,” katanya.

Atas perbuatan pelaku, ibu korban langsung melaporkan perbuatan tersebut kepada kepolisian dan tidak lama, pelaku langsung diamankan Satreskrim Polres Karimun.

ricky robiansyah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com