SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cipta Village Hadirkan 2 Tipe, Harga Terjangkau

Cipta Village Hadirkan 2 Tipe, Harga Terjangkau

Cipta Village, hunian terbaru dari Cipta Group menawarkan dua pilihan tipe rumah bagi konsumen, yakni tipe 28 dan 36. Ada 900-an unit rumah dibangun di perumahan ini.

“Hanya dua tipe rumah yang tersedia dengan jumlah 900 unit,” ujar Saiful Abdi, Marketing Manager Cipta Group, Kamis (30/3).

Hunian yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektare ini menerapkan sistem cluster untuk keamanan dan kenyamana penghuni. “Sistem cluster dibuat agar penghuni merasa aman,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan pengembang cukup terjangkau. Rumah tipe 28 dibanderol mulai Rp152 jutaaan dan tipe 36 Rp180 juta. Tak hanya itu, konsumen juga diberi kemudahan pembayaran cicilan uang muka. “Uang mukanya terjangkau dan dapat dicicil,” ujarnya.

Spesifikasi rumah tipe 28 antara lain menggunakan struktur bertulang, dinding batako, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, dan plafon tripleks. Sementara rumah tipe 36 dibangun dengan mengunakan struktur bertulang, dinding batako, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, plafon gipsum. “Type 28 plafonnya triplek kalau tipe 36 plafonn gipsum,”ujarnya.

Informasi mengenai promo dan spesifikasi hunian ini bisa ditanyakan langsung ke kantor Cipta Group di Ruko Buana Mas 2 Nomor 33, Tembesi, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com