SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cluster Woodland Spring, Gratiskan AJB dan SHGB

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Maret 2017 | 09:41
  • Dibaca : 526 kali
Cluster Woodland Spring, Gratiskan AJB dan SHGB

Pengembang BMK Group menawarkan promo untuk hunian Woodland Spring di Kawasan Industri Kabil, Batam. Promo tersebut berupa gratis pengurusan dokumen AJB dan SHGB, serta biaya akad kredit.

“Woodland Spring merupakan proyek baru yang baru di-launching tahun
lalu. Saat ini harga yang ditawarkan mulai Rp303 jutaan,” kata Ria, Marketing BMK Group, di Jodoh, Batam, Kamis (23/3).

Cluster Woodland Spring menyediakan beberapa tipe rumah, seperti tipe 39/72, tipe 45/78, dan ruko 82,6/70. Fasilitasnya berupa masjid dan air pancur. Ros jalan perumahan cukup luas, yakni 7,8 dan 9 meter.

“Lokasi persisnya dekat dengan Kawasan Industri Kabil. Lokasi ini merupakan pusat pengembangan untuk proyek-proyek properti,” ujar Ria.

Konsumen yang tertarik, bisa membayar uang muka ditawarkan 20 persen Cicilan per bulannya Rp2,4 juta selama 24 kali. “Sangat terjangkau dan memudahkan masyarakat Batam yang belum memiliki hunian,” katanya.

Hunian ini hadir dengan konsep cluster. Setiap unit rumah dibangun menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti bata merah dan bata press. Desain rumah minimalis elegan dengan atap berbentuk kerucut menggunakan spandek motif genteng.

Sebanyak 133 unit hunian dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare. Terdiri dari 93 unit rumah dan 40 unit ruko. “Bagi yang sedang mencari lokasi untuk usaha, ruko kami pas sekali,” kata Ria. Harga ruko dibanderol Rp700 jutaan dengan uang muka 15 persen. Cicilan sekitar Rp2,8 jutaan dibayarkan selama 36 kali.

Konsumen yang tertarik, kunjungi kantor pemasaran di Ruko Cluster Melati Residence Blok A Nomor 2, Tiban, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com