SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Funbika Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019, Ratusan Peserta Sudah Mendaftar

  • Reporter:
  • Rabu, 13 Maret 2019 | 14:42
  • Dibaca : 206 kali
Funbika Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019, Ratusan Peserta Sudah Mendaftar
Sekretaris Panitia Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019, Andhika bersama hadiah utama sepeda motor Suzuki Satria FU di Lotte Grosir, Batam Centre, Selasa (12/3). f romi kurniawan

BATAM KOTA – Belum genap sepekan dibuka, ratusan peserta sudah mendaftar ikut Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019. Funbike yang akan digelar pada Minggu (31/3) mendatang memberikan hadiah dan doorprize menarik bagi peserta.

Sekretaris Panitia Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM 2019, Andhika mengatakan, Funbike Lotte Grosir-KORAN SINDO BATAM sudah dipadati peserta yang mendaftar, sehingga panitia harus kembali mencetak kupon bagi peserta lainnya. “Target 1.000 peserta untuk funbike ini,” ujar, Selasa (12/3).

Ia menjelaskan, minat masyarakat mengikuti acara ini mulai terlihat, karena belum sampai seminggu dibuka sudah ratusan peserta mendaftar. “Biaya pendaftaran hanya Rp80 ribu. Kami juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta,” katanya.

Funbike tahun ini menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU, dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

“Rute funbike akan menempuh jarak sekitar 30 kilometer untuk umum, dan 5 kilometer untuk pelajar. Start dan finish di halaman Lotte Grosir Batam Centre,” kata Andhika.

Panitia saat ini tinggal mempersiapkan panggung untuk peserta yang nantinya akan dihibur dengan penyanyi lokal dan nasional. “Kami juga menyediakan hiburan lainnya bagi peserta,” ujarnya.

Peserta nantinya akan diikuti oleh pelajar, mahasiswa, masyarakat serta para anggota komunitas pecinta sepeda di Batam. “Sebelum funbike, nanti juga akan ada senam aerobik bersama,” katanya.

Ia berharap partisipasi masyarakat ikut serta memeriahkan olahraga sepeda santai ini, sebab selain membuat tubuh sehat juga bertabur hadiah. “Kesibukan membuat tubuh lelah, dan dengan berolahraga akan membuat badan sehat dan segar kembali,” kata Andhika.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com