SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

GoPay GoJek Terima Penghargaan Bank Indonesia

  • Reporter:
  • Rabu, 19 Juli 2017 | 14:29
  • Dibaca : 408 kali
GoPay GoJek Terima Penghargaan Bank Indonesia
ilustrasi

BATAM – GoJek sebagai penyedia layanan on demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, melalui layanan GoPay mendapatkan penghargaan dari Bank Indonesia dengan kategori Perusahaan Fintech Teraktif Pendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) Inklusi dan Edukasi Keuangan serta Pemberdayaan UMKM tahun 2017.

GoPay menjadi satu-satunya sistem pembayaran non perbankan, yang menerima penghargaan Bank Indonesia. Dalam kategori tersebut, GoJek dinominasikan bersama dua perusahaan start up lainnya yakni Tokopedia dan Bukalapak.

Penghargaan bergengsi yang digelar Bank Indonesia di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Selasa (18/7/2017) ini bertujuan meningkatkan tata kelola dan kinerja guna mewujudkan stabilitas dan akselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

President GoJek Andre Soelistyo mengungkapkan, rasa syukurnya atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan Bank Indonesia terhadap GoJek sebagai perusahaan yang aktif mendukung inklusi keuangan dan pemberdayaan UMKM.

Lebih dari 300 ribu mitra driver GoJek menjadi agen inklusi keuangan mempromosikan solusi pembayaran non tunai.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk berinovasi dalam berbagai layanan yang menjadi solusi bagi masyarakat termasuk layanan keuangan,” katanya kepada KORAN SINDO BATAM, Rabu (19/7/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com