SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hang Nadim Targetkan 150 Kantong Darah

  • Reporter:
  • Kamis, 14 Februari 2019 | 15:19
  • Dibaca : 141 kali
Hang Nadim Targetkan 150 Kantong Darah
Direktur BUBU Hang Nadim Batam, Suwarso ikut mendonorkan darah dalam baksos yang digelar di Bandara Internasional Hang Nadim, kemarin. f dicky sigit rakasiwi

NONGSA – Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Bandara Internasional Hang Nadim bekerjasama Pertamina Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Hang Nadim menggelar bakti sosial (baksos) donor darah memperingati bulan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019, Rabu (13/2).

Baksos ini diikuti pekerja di instansi yang ada di Bandara Internasional Hang Nadim. “Kami juga bekerja sama dengan PMI Kota Batam yang membantu kegiatan donor darah ini,” kata Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso.

Menurut dia, kegiatan ini untuk membantu PMI Kota Batam dalam memenuhi persediaan kantong darah di Batam. “Target 150 kantong darah dan diserahkan ke PMI,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 sampai pukul 12.00 ini juga bertujuan untuk meningkat silahturahim bagi pengelola, stekholder, Pertamina dan pengunjung serta calon pempang. Selain itu juga untuk ikut berpartisipasi meringankan beban bagi pasien rumah sakit yang membutuhkan darah. “Ya membantu berbagi kesehatan bagi yang membutuhkan darah,” kata Suwarso. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com