SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Honda Beat CBS ISS, Mengerem Lebih Tepat dan Irit

  • Reporter:
  • Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:30
  • Dibaca : 1469 kali
Honda Beat CBS ISS, Mengerem Lebih Tepat dan Irit

PT Capella Dinamik Nusantara cabang Bengkong menghadirkan varian terbaru dari sepeda motor Honda Beat yakni dengan sistem CBS-ISS. Sistem ini baru satu-satunya digunakan pada sepeda motor.

Pimpinan Cabang PT Capella Dinamik Nusantara Bengkong Bakri mengatakan, motor matik Beat yang menggunakan sistem combi brake system (CBS) artinya mengkombinasikan rem depan dan rem belakang dalam satu rem, sehingga dapat mengerem lebih tepat.

Sementara teknologi idling stop system (ISS) akan otomatis mematikan mesin sepeda motor ketika sedang berhenti lebih dari 3 detik. Teknologi ini dapat mengurangi konsumsi bahan bakar yang tak perlu serta menurunkan emisi gas buang. Sehingga kinerja mesin lebih efisien, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

“Kedua gabungan sistem itu menjadikan Honda Beat lebih unggul di sepeda motor matik,” kata Bakri, di ruangan kerjanya, Rabu (30/8).

Bakri mengatakan, saat ini Beat sudah lebih modern dengan adanya LCD pada speedometer. Juga dilengkapi fitur ECO indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. “Velg menggunakan desain baru yang kuat dan ringan dengan ban tubeless,” katanya.

Selain Honda Beat tipe CBS-ISS, PT Capella Dinamik Nusantara juga menghadirkan varian lainnya, yakni Beat tipe CBS Series dan tipe CW Series. Menurut Bakri, perbedaan ketiga tipe tersebut pada sistem CBS dan ISS. “Semua fiturnya sama, Ketiga tipe ini sengaja kami berikan ke pelanggan agar ada pilihan,” katanya.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di showroom Capella di Jalan Bengkong Ratu, Kompleks Green Town Batam Nomor 1-4, Batam. “Nanti konsumen akan diberi penjelasan,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com