SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Hutan Mata Kucing Rawan Begal

  • Reporter:
  • Senin, 19 Februari 2018 | 14:17
  • Dibaca : 498 kali
Hutan Mata Kucing Rawan Begal
ilustrasi

SEKUPANG – Kawanan begal kembali beraksi di jalan sekitar hutan Mata Kucing, perbatasan Sekupang dan Batuaji. Kali ini korbannya Handes, warga Kampung Rawa Indah Aviari, Batuaji.

Menurut Handes, saat itu dia sedang mengendarai motor dari rumah temannya di Tiban pulang ke rumahnya di Aviari, Kamis (15/2/2018) sekira pukul 02.00. Saat melintas di jalan sekitar hutan Mata Kucing, dia dicegat tujuh kawanan begal yang mengendarai tiga motor. Motor Handes dipepet dan ditendang hingga jatuh. Lalu dia dikeroyok beramai-ramai.

“Saya sendiri tak sempat melawan, karena dikeroyok tujuh orang,” ungkapnya, Minggu (18/2/2018).

Dalam kondisi berlumuran darah dan tertatih-tatih, Handes berusaha lari dan berteriak minta tolong kepada pengendara yang sedang melintas. Dia akhirnya selamat, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam untuk mendapat pertolongan medis, karena mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Handes mengalami luka robek dan lebam di wajah serta luka di kepala akibat hantaman benda tumpul.

“Untung masih ada warga yang peduli sama saya saat itu. Kalau tidak, mungkin saya bisa mati dikeroyok mereka (begal),” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com