SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jam Kerja, ASN Dilarang Nongkrong di Warung, Sekda Akan Razia dan Tindak Tegas

  • Reporter:
  • Kamis, 19 Juli 2018 | 14:07
  • Dibaca : 251 kali
Jam Kerja, ASN Dilarang Nongkrong di Warung, Sekda Akan Razia dan Tindak Tegas
Sekda Lingga Juramadi Esram. F jamariken

LINGGA – Pegawai Negeri Sipil (PNS), atau honorer yang berkerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lingga dilarang nongkrong di warung ketika jam kerja. Akan ada razia secara periodik dan yang tertangkap akan ditindak tegas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga Juramadi Esram mengatakan, pihaknya sering melihat para PNS dan honorer yang terbiasa nongkrong pada jam kerja.

” Nongkrong di warung saat jam istirahat tiba tidak kita permasalahan, namun apabila nongkrong di warung pada jam kerja itu sudah melanggar aturan, ” ujarnya, Rabu (18/7/2018).

Dia telah meminta Satpol PP dan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lingga untuk merazia ASN dan honorer yang nongkrong di luar pada jam kerja. Hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan.

“Satpol PP kita turunkan untuk memantai PNS dan honorer di Lingga, baik di Daik maupun di Singkep,” ujarnya.

Juramadi menyebut soal teknis nantinya akan diatur Satpol PP dan BKPP. Dirinya tak langsung menindak tapi melakukan razia terlebih dahulu.

Pantauan di lapangan, di hari-hari dan waktu tertentu, oknum PNS ataupun honorer tak jarang memanfaatkan jam kerja untuk nongkrong di warung kopi.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com