SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jangan Cuma Dibangun, Masjid Harus Dimakmurkan

  • Reporter:
  • Selasa, 6 November 2018 | 12:11
  • Dibaca : 64 kali
Jangan Cuma Dibangun, Masjid Harus Dimakmurkan
Bupati Bintan Apri Sujadi berpidato usai syukuran dan peletakan baru pertama pembangunan Masjid Al Madinah di Perumahan Tanjungpermai Baru, Sri Kuala Lobam, kemarin. /novel m sinaga

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi meminta masyaralat Perumahan Tanjungpermai Baru, Sri Kuala Lobam, mengisi masjid dengan kegiatan islami. Permintaan itu sejalan dengan dimulainya pembangunan Masjid Al Madinah.

Pembangunan Masjid Al Madinah di lingkungan Perumahan Tanjung Permai Baru, Kecamatan Sri Kuala Lobam baru saja dimulai, Minggu (4/11) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bintan Apri Sujadi yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Debby Maryanti.

Sebelum peletakan batu pertama tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun sarana ibadah merupakan suatu keberkahan di mana hal tersebut merupakan suatu tanggung jawab bagi sebagai manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Bukan saja membangun masjid yang kita harus lakukan adalah bagaimana kita mengisi masjid-masjid itu, dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Apalagi, Pemerintah Daerah juga mengimbau agar masyarakat dapat kiranya mendukung program gerakan bersalawat dan magrib mengaji. Ajak Orangtua kita, ajak anak-anak kita dan ajak saudara-saudara kita agar bagaimana kita bersama-sama memakmurkan Masjid,” ujarnya, kemarin.

Apri berpesan agar setelah dibangunnya masjid di lingkungan Perumahan Tanjung Permai Baru, sebagai rumah ibadah hendaknya benar-benar dirawat dan di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi semua.

“Mari sama-sama kita doakan agar dalan pembangunan nantinya dapat berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat bermanfaat serta menambah iman dan taqwa bagi kita semua,” tutupnya. novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com