SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kamar Bebas Debu dan Tungau

  • Reporter:
  • Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:17
  • Dibaca : 140 kali
Kamar Bebas Debu dan Tungau

Nano Clean menawarkan jasa untuk membersihkan kamar dari tungau (dust mite) dan kutu pada kasur, sofa, gorden, dan karpet.

Vacum cleaner canggih yang digunakan berasal Jerman. Mampu menyedot debu dan tungau dengan teknologi seperator hingga kedalaman 100 persen. Alat ini 100 persen kering dan bebas kimia sehingga aman untuk kesehatan.

“Kami lakukan penyedotan tiga kali, sampai benar-benar bersih sekali servis,” kata Debora, pemilik Nano Clean di booth pameran yang digelar di Mega Mall, Selasa (28/8/2018).

Debora mengatakan, tungau hidup dengan mengkonsumsi serpihan kulit manusia. Secara ilmiah, tubuh manusia selalu berkeringat setiap saat. Ketika kering, sel-sel kulit mati manusia akan terkelupas dan tertinggal di tempat-tempat manusia berada seperti di kasur, sofa, bantal, dan karpet.

“Jika jarang dibersihkan, sel-sel kulit mati yang menempel di tempat-tempat tersebut akan dimakan tungau. Menyebabkan perkembangan tungau menjadi sangat pesat dan akan berdampak buruk bagi kesehatan,” katanya.

Bagi yang ingin menggunakan jasa Nano Clean, kata Debora, sangat mudah. Pihaknya menawarkan beberapa paket. Harganya terjangkau dimulai dari Rp300 ribu per paket. Petugas Nano Clean pun cukup terlatih.

“Saat ini kami ada promo paket untuk 1 kamar. Bagi yang berminat akan mendapatkan potongan harga 10 persen selama pameran. Jika ingin membersihkan satuan juga bisa, harganya mulai Rp25 ribu untuk headboard sampai Rp200 ribu untuk tempat tidur,” katanya.

Agar kamar selalu terjaga kebersihannya, Debora menyarankan untuk membersihkan tempat tidur, sofa, atau yang lain-lain selama dua bulan sekali. “Silahkan hubungi kami di WA 081261003932. Atau kunjungi Facebook dan Instragram kami,” katanya.

agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com