SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapolda Harapkan Prajurit Brimob Makin Profesional

  • Reporter:
  • Rabu, 15 November 2017 | 14:15
  • Dibaca : 55 kali
Kapolda Harapkan Prajurit Brimob Makin Profesional
Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian menari Maumere bersama prajurit Brimob dan Bhayangkari saat peringatan HUT ke-72 Brimob di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, Selasa (14/11/2017). f arrazy aditya

SAGULUNG – Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian berharap prajurit Brimob semakin sigap dan profesional dalam merespons segala bentuk gangguan ketertiban dan keamanan di wilayah Kepri. Hal ini juga bagian dari tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari kita ciptakan kondusifitas yang baik, mari kita jaga dan tingkatkan yang sudah tercipta saat ini,” ujarnya saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Brimob di Mako Brimob Kepri, Tembesi, Selasa (14/11/2017).

Pada acara tersebut diisi sejumlah atraksi, salah satunya aksi bela diri Brimob bersama prajurit TNI dari Marinir Satria Bumi Yudha (SBY). Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan TNI. Sinergitas yang ingin ditunjukkan tak hanya ke instansi pemerintah dalam membangun ekonomi, namun juga dengan TNI, dalam rangka mengemban tugas bela negara.

Sam berharap, ke depan Brimob bisa menjadi lebih profesional, meskipun jalan yang akan ditempuh penuh dengan rintangan. “Brimob terus meningkatkan SDM-nya dengan cara latihan-latihan terus menerus. Pastinya didukung anggaran dengan yang cukup,” kata Sam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com