SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kapolri dan Panglima Tinjau Pulau Terluar

  • Reporter:
  • Sabtu, 27 Juli 2019 | 14:49
  • Dibaca : 91 kali
Kapolri dan Panglima Tinjau Pulau Terluar
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. f dok koran sindo batam

NONGSA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto diagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Batam, Sabtu (27/7).

“Keduanya datang ke Batam untuk melakukan peninjauan ke pulau terluar yang berbatasan dengan negara tetangga, yakni pulau Nipah,” Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Jumat (26/7).

Nantinya Kapolri dan Panglima TNI akan meninjau aspek keamanan di Pulau Nipah. Selain di pulau terluar tersebut, Kapolri juga akan memberikan pengarahan kepada personel di Polda Kepri.

Menurut dia, kedua jenderal bintang empat ini diperkirakan akan tiba di Batam sekira pukul 09.00. Kapolri Tito Karnavian tiba dari Jakarta dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto datang dari Jambi.

“Kalau Kapolri rencananya cuma sehari di sini, kalau Panglima TNI kami kurang tahu,” ujarnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas dari TNI Polri yang berpuncak di kedua pimpinan dua institusi ini. Selama ini soliditas dan sinergitas TNI Polri sudah terjalin dengan erat di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kepri.

“Selama ini kita kan sudah lihat di Kepri dan di seluruh Indonesia soliditas dan sinergitas TNI Polri sangat kuat,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com