SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Karateka Kepri Wakili Indonesia di Shoto Internasional Asia Pacific

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Desember 2017 | 15:15
  • Dibaca : 61 kali
Karateka Kepri Wakili Indonesia di Shoto Internasional Asia Pacific
Sejumlah karateka Kepri yang akan tampil di kejuaraan Shoto International Asia Pacific 2017 di Bandung, 15-17 Desember mendatang. /romi kurniawan

BATAM – Lima karateka Bandung Karate Club (BKC) Batam akan turun mewakili Pengurus Besar BKC di Kejuaraan Shoto International Asia Pacific 2017 di Bandung pada 15-17 Desember mendatang.

Lima atlet tersebut adalah Rizki Riza Pratama, Alif Prastyo, Feinola Ridho Enjika, Faishol Yaafi, dan Mazaya fitriazka. Kejuaraan Shoto International asia pasifik 2017 dihadiri Technical Director WKF (World Karate-Do Federation) Sensei Masao Kagawa dari Jepang, dan mengelar seminar di Indonesia untuk para atlet karate lebih meningkatkan kualitas dalam pertandingan.

“Ini kesempatan attlet karate Batam dan Kepri untuk ikut pertama kalinya di ajang Asia Pasifik, sekaligus berlaga di tingkat internasional,” kata pelatih BKC Batam, Juanda Frans, Rabu (6/12/2017).

Lima atlet karate BKC Batam tersebut adalah atlet andalan Kepri, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Mereka terpilih dari seluruh provinsi mewakili Indonesia di Kejuaraan Shoto International Asia Pasifik 2017.

“Lima atlet BKC Batam terpilih sebagai wakil Kepri ke tingkat nasional yang akan mewakili PB BKC pusat. Seleksi berdasarkan prestasi para atlet,” ujarnya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com