SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kasus Pengeroyokan, Midi dan Zilzal Dituntut Ringan

  • Reporter:
  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:50
  • Dibaca : 106 kali
Kasus Pengeroyokan, Midi dan Zilzal Dituntut Ringan
Tarmizi alias Midi dan Zilzal Zainal usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Batam, Selasa (10/10/2017). / ARRAZY ADITYA

BATAM KOTA – Tarmizi alias Midi dituntut dengan hukuman 8 bulan penjara dalam kasus pengeroyokan yang dilakukannya bersama dengan Zilzal Zainal. Tuntutan tersebut disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas dalam persidangan di Pengadilan Negeri Batam, Selasa (10/10/2017).

Tuntutan yang disampaikan ke Midi tergolong ringan. Pasalnya, terdakwa sudah kerap terjerat kasus hukum. Bahkan beberapa bulan lalu, Midi juga tersangkut kasus yang sama.

“Menimbang sudah adanya perdamaian antara terdakwa dan para korban. Menuntut agar majelis hakim yang menyidangkan perkara ini menjatuhkan hukuman pidana penjara kepada masing-masing terdakwa selama 8 bulan dikurangi sepenuhnya dengan masa penahanan yang telah dijalani,” kata JPU Yan membacakan amar tuntutan.

Tuntutan hukuman yang sama juga disampaikan JPU Yan kepada terdakwa Zilzal Zainal. Ia dituntut dengan hukuman tersebut setelah bersama-sama dengan Midi melakukan pengeroyokan terhadap beberapa korban.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com