SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Korban Kebakaran di Batubi Dapat Santunan

  • Reporter:
  • Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:36
  • Dibaca : 76 kali
Korban Kebakaran di Batubi Dapat Santunan
Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyerahkan bantuan kepada korban kebakran di Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi, kemarin. /SHOLEH ARIYANTO

NATUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran rumah, di Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, bersama Camat Bunguran Batubi Nur Parta, dan sejumlah pegawai Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Natuna, kemarin.

Bantuan berupa bahan pokok dan sejumlah uang tunai itu, diberikan langsung oleh Pemkab Natuna kepada Zaenudin (48), yang merupakan pemilik rumah, yang mengalami musibah kebakaran pada pekan lalu.

“Alhamdulillah, bantuan sudah kami salurkan. Semoga bisa bermanfaat bagi keluarga korban,” ujar Ngesti.

Kata Ngesti, bantuan itu diberikan oleh Dinas Sosial PPPA bersama DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna. Ngesti berharap, bantuan yang diberikan oleh Pemkab Natuna bersama DPD II Partai Golkar, dapat meringankan beban keluarga Zaenudin.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian Pemda dan Partai Golkar Natuna kepada masyarakat yang mengalami kesusahan, seperti musibah kebakaran ini,” ucap Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna itu.

Selain dari pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Mustamin Bakri, yang merupakan kader senior di Partai Golkar Natuna.

Sebelumnya, rumah Zaenudin yang terletak di RT 06 RW 02 Desa Batubi Jaya, hangus terbakar pada Jumat (4/10) malam.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com