SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Krakkk, Kaki Tom Cruise Patah saat Syuting Misision Impossible 6

  • Reporter:
  • Selasa, 19 September 2017 | 16:00
  • Dibaca : 79 kali
Krakkk, Kaki Tom Cruise Patah saat Syuting Misision Impossible 6
Tom Cruise (Foto: Ist)

LONDON – Usai kisah percintaan mantan istrinya, Katie Holmes dengan seorang aktor Amerika Serikat, Jamie Foxx terungkap, Tom Cruise hadir dengan berita duka. Bukan persoalan asmara, Tom hadir dengan kondisi tubuhnya yang cedera.

Tom dikabarkan mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan akrobat saat syuting di London.Padahal, Misision Impossible 6 (MI6) yang akan tayang tahun depan. Akibatnya, ia harus melakukan pemulihan mulai delapan hingga sembilan minggu ke depan.

 Dilaporkan The Hollywood Reporter pada Selasa (19/9/2017), Paramount menyatakan, patahnya pergelangan kaki aktor berusia 53 tahun itu disebabkan saat bertanding di London.

“Di tengah produksi film Mission Impossible terbaru, Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki saat melakukan akrobat. Produksi akan hiatus sementara Tom melakukan pemulihan total,” ungkap perwakilan Paramount.

Pihaknya juga mengatakan, ayah dari Suri Cruise itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungannya selama ini. “Tom mengucapkan terima kasih dan dia tidak sabar untuk membagi film ini kepada semua orang di musim panas mendatang,” sambungnya.

Sementara sang sutradara film MI6, Christopher McQuarrie mengatakan dalam tweet singkatnya, bahwa film akan tetap dijadwalkan pada Juli tahun depan. “Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian. Tom sudah membaik dan MI6 tetap berada di jalurnya untuk tayang 07.27.2018,” tulisnya.

Kecelakaan yang dialami bintang Risky Business ini sendiri terjadi pada akhir pekan lalu. Dalam rekaman yang diperoleh TMZ, Tom Cruise terlihat berlari dan melompat dari sebuah bangunan ke atap lain. Ia menabrak dinding bangunan dan mengalami cedera.

Tom Cruise juga memang telah dikenal sebagai aktor yang banyak mengambil peran yang seharusnya diperankan oleh stuntman. Dalam MI ke-4 dan ke-5 saja, ia pernah menggantungkan diri di pencakar langit Burj Khalifa di Dubai serta berpegangan pada sayap pesawat yang bergerak.

Meskipun sang aktor utama mengalami cedera, proses produksi film akan terus dilanjutkan dan dikerjakan lebih cepat. Selain Tom Cruise, MI6 juga dibintangi oleh Simon Pegg, Henry Cavill, dan Rebecca Ferguson.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com