SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lenovo Yoga Book, Papan Ketiknya Tak Berbentuk Fisik

  • Reporter:
  • Selasa, 27 Februari 2018 | 09:01
  • Dibaca : 432 kali
Lenovo Yoga Book, Papan Ketiknya Tak Berbentuk Fisik

Net Computer di Lantai Dasar DC Mall Blok F/16-17, Batam menawarkan laptop Lenovo Yoga Book dengan harga Rp7,5 jutaan. Laptop convertible pertama di dunia ini, berukuran 10 inci ini dan dilengkapi keyboard tanpa bentuk fisik.

Lapotop ini dilengkapi layar sentuh (touch screen) dan desainnya sangat tipis. “Papan ketiknya hanya ditandai dengan cahaya backlit dengan respon haptic (bergetar) saat keyboard disentuh,” ujar Via, Marketing Net Cimputer DC Mall, Senin (26/2/2018).

Lenovo menyematkan prosesor Intel Atom x5-Z8550, RAM 4GB dan kapasitas memori internal 64GB. Sedangkan, daya baterai 8500 mAh, tahan hingga 15 jam pemakaian normal. “Keunggulan lainnya, layar laptop dapat dilipat hingga 360 derajat,” ujarnya.

Yoga Book menjadi salah satu tablet dengan desain terbaik saat ini. Dari sudut manapun memandangnya, perangkat satu ini tetap menawan dan bisa dikatakan desainnya sangat elegan. “Untuk softwarenya menggunakan Windows 10 original dan sudah kami pasang didalamnya,” ujarnya.

Laptop ini menggunakan material alumunium dan magnesium, memberikan kesan kokoh. Dilengkapi engsel seperti strap jam, menjadikan laptop ini terlihat mewah dan tidak mudah rusak, meskipun terus digunakan. Untuk informasilengkap, datang langsung ke Net Computer atau hubungi 082195684760.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com