SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lima Negara Rebutkan Piala Wali Kota

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Maret 2018 | 16:07
  • Dibaca : 288 kali
Lima Negara Rebutkan Piala Wali Kota
Laga sepak takraw di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal beberapa waktu lalu. Dispora dan PSTI Batam mempersiapkan turnamen terbuka yang akan memperebutkan Piala Wali Kota Batam pada akhir April mendatang. /agung dedi lazuardi

BATAM – Tim sepak takraw dari lima negara bakal meramaikan turnamen Sepak Takraw Open Championship 2018 yang digelar Dispora dan PSTI Batam. Laga-laga bisa disaksikan di GOR Raja Jakfar Tiban pada akhir April mendatang.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam bekerjasama dengan Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Batam mengelar turnamen terbuka tersebut.

Tim akan memperebutkan piala bergilir Walikota Batam, piala tetap dan uang pembinaan. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi objek pariwisata yang ada di Batam, sekaligus ajang seleksi mempersiapkan atlet Batam menuju Porprov 2018.

Kepala Bidang Olahraga Dispora Batam Aisrin mengatakan Dispora Batam mengundang tim dari lima negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, India, dan Indonesia. Dari Indonesia, yang akan diundang adalah utusan dari kabupaten/kota se-Kepri yang masing-masing mengirim satu regu.

“Seluruhnya ada 32 regu. Selain dari Kepri, ada juga dari Siak, Bengkalis, Pekanbaru, Jambi, Sumsel, Sumbar, Sumut, DKI, Jawa Barat,” kata Aisrin, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com