SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

MMA Championship 2017, Vincen Rebut Sabuk Juara

  • Reporter:
  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 09:21
  • Dibaca : 392 kali
MMA Championship 2017, Vincen Rebut Sabuk Juara

BATAM – Vincen Majid meraih gelar juara pada Mixed Martial Arts (MMA) Championship 2017 bertajuk The Rising of Scorpion Warrior. Petarung Indonesia ini berhasil mengalahkan petarung asal Malaysia Shafiq Marican di kelas heavyweight dalam laga di Rooftop Kepri Mall, Batam, Sabtu (28/10) malam.

Dalam pertarungan yang disaksikan ribuan penonton ini, Vincen berhasil mendaratkan pukulan telak di pipi hingga membuat Shafiq terjatuh saat babak pertama baru dimulai. Begitu jatuh, Shafiq lalu mengajak Vincent bermain bawah.

Ajakan Shafiq untuk bermain bawah justru menjadi bumerang. Sebab Vincen sangat menguasi teknik ground dan mendominasi dengan pukulan ke arah rusuk kiri dan kanan yang membuat Shafiq tak berdaya. Kuncian Americana yang dilakukan Vincen dengan menarik tangan Shafiq mengakhiri pertarungan tersebut di menit 0.37 ronde pertama dan mengantarkan Vincen meraih sabuk Gubernur Kepri dan Kapolda Kepri.

Di kelas strawweight, petarung Batam Fighter Club (BFC) Batam, Ilham Laode juga sukses mengakhiri perlawanan petarung Malaysia dari klub Bentan Fighter Club, Muhammad Syamil Bin Jamal. Ilham menyelesaikan pertarungan di menit 3.15 ronde pertama dengan kuncian dari belakang yang membuat Syamil menyerah. Kemenangan itu membawa Ilham meraih sabuk Wali Kota Batam. Adapun sabuk diperolehnya itu, langsung diserahkan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, sebelum meninggalkan acara sebelum resmi dimulai.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com