SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nekat, Dua Orang Pelaku Curat Incar Mobil Polisi

  • Reporter:
  • Kamis, 23 Juli 2020 | 21:47
  • Dibaca : 151 kali
Nekat, Dua Orang Pelaku Curat Incar Mobil Polisi

BATAM – Nekat, mungkin ini yang pas untuk kedua pelaku pencurian dan pemberatan (Curat) yakni DS (37) warga Ruli Tembeesi dan DS (23) warga Kavling Kamboja Batuaji. Keduanya nekat mengincar mobil seorang anggota Polisi berpangkat Bripka pada Rabu (22/7/20).

Saksi Bripka AS yang mengetahui hal tersebut dengan segera menghubungi Unit Reskrim Polsek Batam Kota. Selanjutnya Team Opsnal Polsek Batam Kota melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil di tangkap di daerah Cikitsu.

Sebelumnya kedua pelaku melakukan pencurian pelaku mengarah ke Botania, dimana saat itu pelaku kembali mencari korban dengan cara mengintip kaca mobil milik seorang anggota Polri tersebut.

“Saat melakukan penangkapan pelaku berusaha membuang barang bukti dan berhasil di cegah oleh saksi Bripka AS,” ujar Kapolresta Barelang Kombespol Purwadi Anggoro melalui Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, Kamis (23/7/20).

Dijelaskannya, dengan barang bukti di tangan berupa hp serta sepeda motor yang di pergunakan untuk melakukan tindakan pidana di bawah ke Polsek Batam Kota guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Jadi pada Rabu (22/7/20) sekira pukul 12.30 Wib korban atas nama JM Perempuan (30) yang beralamat perum Garden Raya Batam Kota, dengan mengunakan satu unit mobil, mendatangi londry Affan untuk menjemput pakaian dan membiarkan mobil dalam kondisi mesin menyala,” ujarnya.

Setelah mengambil pakaian, korban menuju ke konter pulsa dan baru menyadari bahwa Hp Oppo F5 warna hitam miliknya yang ada di sebelah dasboard mobil telah hilang, akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian Rp 4.000.000 rupiah.

“Saat ini para pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com