SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ngopi Asik di Pangestu Kopi

  • Reporter:
  • Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:05
  • Dibaca : 170 kali
Ngopi Asik di Pangestu Kopi

KOPI saat ini sudah menjadi kebutuhan harian bagi sebagian orang. Banyak orang yang tiap hari menghabiskan waktunya bekerja atau mencari inspirasi dengan cara menyeduh kopi.

Saat ini, banyak tempat ngopi yang bisa didapati dengan berbagai rasa dan aroma menarik. Namun, di Kopi Pangestu, Anda bisa menikmati kopi dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan.

Di Kopi Pangestu tersedia berbagai aroma dan rasa kopi, dengan harga berkisar dari mulai Rp12 ribu sampai Rp20 ribu. Misalnya untuk hot coffee, ada
Expresso dengan harga Rp12 ribu, Doppio Express Rp15 ribu, Black Coffee Rp15 ribu, Cappucinno Rp17 ribu, Coffee Latte Rp17 ribu, Caramel Nachiato Rp18 ribu, Vanilla Latte Rp18 ribu, Caramel Latte Rp18 ribu, Hazelnut Latte Rp 18 ribu dan Mochacino Rp18 ribu.

Ada juga Tubruk harganya Rp15 ribu, V6O Rp18 ribu, Japanese Rp18 ribu, Vietnam Brio Rp15 ribu dan Freench Prees Rp18 ribu. Untuk hot non coffee ada Honey Lemon Rp16 ribu, Lemon Tea Rp16 ribu, Chocolate Rp18 ribu, Green Tea Latte Rp18 ribu, Green Tea Vanilla Rp19 ribu dan Red Velvet Rp18 ribu.

Sementara ice coffee ada Iced Black Coffee Rp 16 ribu, Iced Cappuccino Rp18 ribu, Iced Coffe Latte Rp18 ribu, Iced Hazelnut Mocha Rp20 ribu, Es Kopi Susu Pangestu Rp18 ribu, Ice Honey Cinno Rp19 ribu, Iced Caramel Latte Rp19 ribu, Iced Hazelnut Latte Rp19 ribu, Iced Vanilla Latte Rp19 ribu, Iced Mochacino Rp19 ribu dan Affogato Rp20 ribu,

“Kami menjual kopi-kopi Indonesia yang berkualitas dan bercita rasa, ada kopi robusta maupun kopi arabika,” ujar Owner Pangestu Kopi, Adhya Jaya Ch P, Rabu (30/10).

Ada banyak rasa dan aroma kopi diitawarkan, namun yang paling direkomendasikan adalah Es Kopi Susu Pangestu. Kopi ini enak diminum di saat santai maupun saat bekerja dan sangat pas untuk suhu udara Batam.

“Es Kopi Susu Pangestu ini harganya Rp18 ribu saja satu gelasnya,” ujarnya.

Kopi Pangestu ada dua lokasi di Batam, yakni Botania di Ruko Botania Garden Blok D3 No 7 dan Kepri Mall di Komplek Pertokoan Kepri Mall Nomor 56.

dicky sigit rakasiwi

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com