SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Paguyuban dan Legislator Pasang Karangan Bunga untuk Korban Bimbar Maut

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Februari 2020 | 17:30
  • Dibaca : 183 kali
Paguyuban dan Legislator Pasang Karangan Bunga untuk Korban Bimbar Maut
Sejumlah karangan bunga dipasang di Bukit Daeng, Kamis (20/2/2020). /ARRAZY ADITYA

BATAM – Puluhan Papan Bunga menghiasi sepanjang jalan baik disisi bahu kanan dan kiri jalan umum R Suprapto tepatnya di dekat Dam Muka Kuning, Kota Batam, dimana tempat terjadinya kecelakaan maut antara mobil Angkutan Umum (Bimbar) menabrak beberapa pengendara sepeda motor, satu dari ketujuh korban kecelakaan meninggal dunia dilokasi kejadian, pada hari Senin (17/02) sekitar pukul 06.00 Wib lalu.

Korban yang meninggal dunia tersebut ialah karyawati di salah satu PT Epson, bernama Sri Wahyuni.

Karangan Bunga bertuliskan ucapan turut berdukacita atas meninggalnya Sri Wahyuni korban dari kecelakaan maut Angkutan Umum (Bimbar) tersebut terus berdatangan hiasi di sepanjang jalan tempat kejadian kecelakaan.

Sebelumnya, spanduk berukuran 10 meter terpasang dengan rapi bertuliskan Sri Ora Bakal Bali….”Ambiyaaar di pasang tepat turunan Bukit daeng jalan R Suprapto dua hari yang lalu.

Kini di lokasi tersebut berjejer puluhan karangan bunga turut berduka cita, diantaranya baik dari PSHW Tunas Muda Cabang Batam, Penggowo Mudo-Putra Yustisi Respaty, Pujakesuma Kepri, Yayasan Bumi Majapahit (BMPT), Keluarga Besar Kendal Boler Community, Sragen Community, Arek Blitar Community (ARBC), Pawagung Barata dan Baru Klintheng, PSHT Rayon Botania, Turonggo Satrio Budoyo.

Menurut informasi yang didapat, bahwa nanti malam akan di gelar Tahlilan di Bukit Daeng, aksi solidaritas ini digagas oleh GP Ansor dan PSNU Pagar Nusa Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

“Iya mas, nanti malam rencana sekitar pukul 20.00 Wib, akan digelar doa untuk almarhumah, dari Nahdatul Ulama (NU) dan Paguyuban,” kata Arif kepada sindobatam.com saat sedang menata karangan bunga dilokasi terjadinya kecelakaan maut, Kamis (20/2/2020) siang.

Hingga berita ini diterbitkan, mobil pickup silih bergantian datang membawa kiriman karangan bunga ke lokasi kecelakaan maut tersebut. (ilham s)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com