SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemko-BP Batam Bahas Perkembangan Ekonomi

  • Reporter:
  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 13:00
  • Dibaca : 364 kali
Pemko-BP Batam Bahas Perkembangan Ekonomi
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyalami Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

BATAM KOTA – Pemko Batam bersama Pemprov Kepri mengadakan dialog interaktif dengan sejumlah pemangku kepentingan untuk membahas perkembangan ekonomi Batam. Pimpinan baru Badan Pengusahaan (BP) Batam juga diharapkan hadir, sehingga rencana-rencana yang akan diterapkan untuk membangun Batam ke depan bisa dilakukan bersama-sama.

Kabag Humas dan Protokol Pemko Batam, Ardiwinata mengatakan, kegiatan ini dilakukan tidak lain adalah untuk Batam menjadi lebih baik, tidak hanya forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) yang akan hadir. Pihaknya juga mengundang seluruh pengusaha, sehingga bisa memberikan masukan-masukan kepada pemerintah daerah untuk kemajuan Batam. “Acaranya besok (hari ini) di Swissbell Harbour Bay, mudah-mudahan ada pemikiran yang baik untuk bersama-sama membangun Batam,” ujarnya, Selasa (24/10/2017).

Pertumbuhan ekonomi Batam yang turus menurun tentu harus ada upaya yang dilakukan oleh pemerintah, karena itu pihaknya menilai perlu berkoordinasi dengan semua pihak untuk bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Setelah adanya pergantian pimpinan BP Batam juga diharapkan ada sinergitas yang lebih baik lagi dibanding dengan yang sebelumnya.

Selain ekonomi dalam pertemuan tersebut nantinya juga akan dibahas proges pembangunan infrastruktur, di mana saat ini Pemko Batam tengah gencar melakukan peningkatan infrastruktur jalan. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong perekonomian masyarakat menjadi lebih meningkat lagi dari sebelumnya.
“Jadi kami harapkan semuanya bisa hadir, nanti Pak Gubernur dan Pak Wali Kota juga akan hadir langsung,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com