SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polsek Kundur Bekuk Komplotan Curanmor

  • Reporter:
  • Senin, 27 November 2017 | 10:25
  • Dibaca : 212 kali
Polsek Kundur Bekuk Komplotan Curanmor
ilustrasi

KUNDUR – Unit Reskrim Polsek Kundur mengamankan tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial CA (16), YA (18) dan EA (16) di Jalan Kartini, Kelurahan Tanjungbatu Kundur. Ketiga pelaku yang diamankan diketahui telah berulang kali beraksi, dan cukup meresahkan warga.

Penangkapan ketiga pelaku, berawal dari laporan seorang korban bernama Pairun (37) yang kehilangan sepeda motor ketika menginap Hotel Berlian, Jalan Usman Harun, Tanjungbatu Kota. Pairun menyadari motornya hilang ketika dia hendak keluar membeli sarapan, Sabtu (25/11/2017) sekira 05.30.

“Korban saat itu menginap sejak Jumat malam, saat dia ingin keluar membeli sarapan, motor jenis Kharisma diparkir di Parkiran Hotel Berlian sudah tidak ada. Sempat dicari namun tetap tidak ketemu,” ujar Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono kepada KORAN SINDO BATAM, Minggu (26/11/2017) siang.

Menindaklanjuti laporan korban, polisi langsung melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku di dekat Pos Pelabuhan Satpolair Kundur. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa rangka/chasis dan mesin sepeda motor. Berdasarkan pengakuan, komplotan yang salah satunya masih di bawah umur itu telah mencuri di 10 lokasi berbeda.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com