SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

PSG Rebut Gelar Pertama Musim Ini

  • Reporter:
  • Selasa, 3 April 2018 | 12:34
  • Dibaca : 74 kali
PSG Rebut Gelar Pertama Musim Ini

BORDEAUX –Paris Saint- Germain (PSG) boleh saja gagal menjuarai Ligue 1 pada musim lalu. Namun, Les Parisien tetap menjadi tim paling dominan di Prancis.

Itu dibuktikan dengan menjuarai Coupe de La Ligue (Piala Liga Prancis) untuk kelima kalinya secara beruntun. Tumbalnya juga bukan tim sembarangan, yakni AS Mo naco yang notabene jawara Ligue 1. Tampil di Stade Mat mut- Atlantique, Minggu (1/4), PSG melibas musuh bebu yut an nya itu tiga gol tanpa balas lewat Edinson Cavani (8, 85), di mana yang pertama berasal dari titik putih serta Angel di Maria 2-1. Yang juga ikut jadi kunci sukses PSG adalah Kylian Mbappe. Meski tidak mencetak gol, penyerang berusia 19 tahun itu membuat klub yang se be nar – nya masih memiliknya itu men – derita.

Ya, Mbappe sejati nya dipinjam PSG dari Monaco. Namun, dia tidak sungkan me – rancang gol Maria dan Cavani. Bahkan, gol pembuka PSG yang dicetak Cavani dari titik pu – tih itu lahir setelah Mbappe di – jatuhkan Kamil Glik di kotak ter – larang. Penampilan apik Mbap – pe mampu menutupi ke lemahan PSG yang tidak di per kuat Neymar akibat cedera. Al hasil, tim asuhan Unai Emery itu meraih gelar pertamanya pa da musim ini. Itu sekaligus men jadi empat kemenangan be runtun PSG di semua kom petisi dan menjadi pengobat luka setelah dising kir kan Real Madrid dari Liga Champ ions.

“Saya selalu me nga takan kalau saya ingin men jadi penentu dan saya me la – ku kannya. Tapi, yang penting ada lah kinerja kolektif,” kata Mbappe, dilansir skysport . Bagi PSG, ini seperti ulangan final Coupe de La Ligue tahun lalu. Sebab, saat itu mereka juga sukses mengalahkan Monaco dengan skor 4-1 di Parc Olym pi – que Lyonnais.

M mirza

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com