SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PSK Resahkan Warga Kampung Kuala Lumpur

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Maret 2018 | 10:46
  • Dibaca : 180 kali
PSK Resahkan Warga Kampung Kuala Lumpur
ilustrasi

BINTAN TIMUR – Warga Kampung Lumpur, Kijang, Bintan Timur mengeluhkan aktivitas pekerja seks komersil (PSK) di sejumlah kawasan pemukiman liar di wilayah tersebut. Satpol PP Bintan pernah melakukan razia di kawasan tersebut, namun para PSK kembali beroperasi secara sembunyi-sembunyi.

Ketua RW 06 Kampung Kuala Lumpur Syafii mengatakan, warga melaporkan adanya aktivitas PKS di kawasan tersebut. “Para PSK dilaporkan sering mangkal di rumah liar. Kondisi ini meresahkan warga sekitar,” kata Syafii, Rabu (7/3/2018).

Dia mengatakan, Satpol PP pernah melakukan razai terhadap PSK yang beriperasi di kawasan tersebut, tapi tidak menemukan adanya PSK beroperasi. Sepertiny ada informasi kepada para PSK akan dilakukan razia. Setelah razia usai, para PSK kembali beroperasi seperti semula. “Kalau ada razaia, mereka menghilang, seperti ada yang membocorkan,” ujar Syafii.

Dia mengharapkan, pemerintah memberikan solusi dalam menangani permasalahan PSK beroperasi di pemukiman. Mungkin dengan jalan memberikan pembinaan atau memindahkan ke lokasi lain, sehingga tidak meresahkan warga. “Mereka beroiperasi di kawasan perkampungan warga, sehingga warga merasa tidak nyaman dengan kehadiran mereka,” kata Syafii.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com