SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

Rahma Mundur dari PDIP

Rahma Mundur dari PDIP
Anggota DPRD Tanjungpinang Rahma menyerahkan surat pengunduran diri sebagai kader partai ke DPC PDI Perjuangan, Minggu (7/1/2018).

PINANG TIMUR – Anggota DPRD Tanjungpinang Rahma menyerahkan surat pengunduran diri sebagai kader partai ke DPC PDI Perjuangan, Minggu (7/1/2018). Pengunduran diri itu menyusul rencana Rahma mendaftar sebagai calon wakil wali kota mendampingi Syahrul pada Pilwako Tanjungpinang.

Rahma maju dengan dukungan Partai Golkar, dan akan berhadapan dengan calon yang diusung PDIP, Lis Darmansyah. Surat pengunduran diri Rahma diterima oleh Pengurus DPC PDIP Tanjungpinang, Untung Subagyo.

Rahma mengatakan, dirinya sudah berusaha untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya secara langsung kepada Ketua DPC PDI Perjuangan, Sukandar. Namun karena yang bersangkutan dan sekretarisnya sedang ada keperluan lain, surat itu diterima oleh Untung.

“Sebenarnya saya ingin berjumpa secara langsung, namun mereka ada urusan dan ketua mengarahkan untuk ke kantor DPC, diserahkan sama yang ada di kantor,” kata Rahma.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com